0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ramadan Fair Hadir di Syariah Hotel

Ramadan Fair

timlo.net/setyo puji s

Ramadan Fair

SoloSyariah Hotel Solo bekerjasama dengan Zahalal.com dan Ridho Allah (RA) Event Oraganizer hadirkan Ramadan Fair di halaman hotel setempat. Ramadan Fair sendiri digelar untuk mendorong  para pelaku UKM  yang berbasis syariah agar lebih eksis baik ditingkat nasional maupun internasional.

“Karena selama ini peran dari pemerintah untuk mendorong para UKM kita masih sangat minim atau hanya sebatas seminar. Oleh karena itu melalui Ramadan Fair ini kita ingin mendorong secara konkrit pelaku UKM kita untuk bisa mengangkat produknya,” ujar founder Zahalal.com, Muhamad Natzir kepada wartawan, Jumat (19/6).

Ia menuturkan, dalam kegiatan ini sedikitnya ada sekitar 15 UKM dari berbagai daerah di Indonesia yang terlibat, seperti dari Solo, Bandung, Lombok, Bali, Kalimantan dan lain-lain.

“Sedangkan untuk produk yang dipamerkan mulai dari buku buku islam, makanan halal, herbal, pakaian muslim, Lembaga Charity Amil Zakat & Shodaqoh, komunitas bisnis dan lembaga syariah lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Eksekutif Assisten Manager Syariah Hotel Solo, Iskandar dalam kesempatan yang sama juga mengatakan jika dengan hadirnya Ramadan Fair ini diharapkan bisa membranding hotelnya agar lebih kental dengan nuansa syariah.

“Pameran SHS Ramadhan Fair ini nantinya tidak akan sekedar menjadi pameran bisnis syariah, namun juga diharapkan akan menjadi ajang wisata syariah, wahana keilmuan dan budaya islam sekaligus untuk mempererat Ukhuwah Islamiah,” tandasnya.
“Butuh Hotel Rate Paling Rendah? Klik Di Sini untuk Booking”

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge