0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Porprov Solo Agendakan Rangkaian Uji Coba

Tim sepakbola Porprov Solo yang berlaga di Porprov di Banyumas (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Tim sepak bola yang bakal menjadi wakil Kota Solo di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018, tengah giat berlatih meskipun memasuki bulan Puasa. Bahkan tim besutan Agus Pratikno ini mengagendakan rangkaian uji coba selama Ramadan, setidaknya hingga tiga pertandingan.

“Uji coba tiga kali sampai dengan sepekan sebelum lebaran. Setidaknya untuk mengukur progres latihan dan agar kerjasama antarpermain tetap terjaga,” beber Agus Pratikto, Kamis (18/6) kemarin.

Tim sepak bola Porprov Kota Solo bakal dihuni oleh eks jebolan Persis Solo Junior (Jr) tahun 2014 dan 2015. Nama-nama seperti Ihsan Ramadhani, Nico Pasura Wirawan, Roni Sugeng Arianto, Riky Junian Adiputra, Arga Permana, hingga Fredyan ”Ucil” Wahyu juga turut digembleng dalam latihan.

Pelatih yang akrab disapa Atik ini mengaku bakal mengasah performa dan pematangan teknik dasar menjadi salah satu porsi latihan selama puasa. Program tersebut juga akan diselingi dengan latihan gim.

“Selanjutkan diterapkan dalam pola permainan dengan penambahan variasi serangan dan bertahan,” pungkas pria yang merupakan pelatih tim sepak bola Kota Solo di Porprov Banyumas 2013 ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge