0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dua Kobra yang Siap Jadi Pesaing Duo Serigala

dok.merdeka.com
Dua Kobra @KapanLagi.com / Sahal (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Dunia musik dangdut tak henti-hentinya kedatangan talenta baru. Selain dari ajang pencarian bakat yang marak di televisi, musisi anyar ini juga diangkat oleh produser-produser yang haus akan talenta baru.

Nasib baik hinggap pada dua wanita cantik bernama Amel dan Puti. Keduanya yang merupakan penjaga toko di Bandung itu dilirik produser dan membentuk mereka dengan nama 2 Kobra.

“Aku jualan tas di Pasar Baru selama dua tahun. Pertemuan dengan Puti gak sengaja. Kita cuma beda lantai. Setelah kenal jadi sering nongkrong bareng sampai akhirnya ada yang nawarin jadi penyanyi,” ucap Amel di kawasan Kemang, Jakarta┬áSelatan.

Langkah awal, keduanya meluncurkan single pertama berjudul Orang Ketiga. Tembang tersebut berhasil masuk nominasi dangdut MNCTV Award 2014. Dan kini, lewat lagu baru berjudul Kobra (Kolot Baragajul), mereka siap bersaing dengan para seniornya.

“Kita bilangnya bukan bersaing ya (dengan Duo Serigala), tetapi lebih menambah semarak di blantika musik dangdut. Kalau di panggung nggak harus seksi, kita optimis saja, kalau misal ada rezeki dari Allah, kita laku, Alhamdulillah,” jelas Amel.

Single Kobra sendiri menceritakan seorang pria yang sudah berumur namun masih genit dan terus bergonta-ganti pasangan. “Orang pasti bayanginnya kita bawa ular kobra (saat tampil), padahal mah enggak,” tutup Puti. (kpl/aal/otx)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge