0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Copa America 2015

Peru Kalahkan Venezuela 1-0, Persaingan Grup C Panas

dok.timlo.net/gg
Skuad Pemain Peru (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Tim sepak bola Peru berhasil meraih angka penuh saat menjalani matchday kedua Grup C Copa America 2015. Peru menang tipis 1-0 atas Venezuela lewat gol Claudio Pizzaro, di Estadio Elias Figueroa, Valparaiso, Jumat (19/6) pagi.

Venezuela harus bermain dengan 10 orang sejak menit 30, karena Fernando Amorebieta diganjar kartu merah. Alhasil Peru dengan leluasa menggempur pertahanan Venezuela. Akan tetapi, Peru cukup kesulitan membongkar pertahanan Venezuela.

Akhirnya gol yang ditunggu Peru baru lahir di menit 72, pemain bintangnya asal Bayern Muenchen, Claudio Pizarro menyarangkan gol ke gawang Venezuela. Mendapatkan bola di kotak penalti, Pizarro melepaskan tembakan kaki kiri dan bersarang mulus di gawang Venezuela.

Skor 1-0 bertahan hingga laga usai dan membuat semua tim di Grup C memiliki nilai tiga dari dua pertandingan. Alhasil penentuan siapa yang berhak lolos ke babak perempatfinal akan ditentukan di laga terakhir 21 Juni mendatang.

Hasil ini membuat persaingan di Grup C semakin panas. Pasalnya, empat tim penghuni Grup C sama-sama memiliki poin tiga. Posisi juara grup dan runner-up baru akan ditentukan pada pertandingan terakhir. Brasil, akan menghadapi Venezuela. Sementara Kolombia melawan Peru.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge