0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi : Rapornya Ada Yang Merah, Hijau, dan Kuning

Presiden Jokowi.

merdeka.com

Presiden Jokowi.

Timlo.net — Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menerima laporan kerja enam bulan kementerian dan program kerja enam bulan ke depan. Semua menterinya telah mengumpulkan laporan dimintanya itu.

“Sudah saya terima tadi, baru tadi siang. Belum saya baca sih, tapi sudah kumpul semua,” kata Jokowi di sela-sela acara buka bersama anak yatim di Istana, Jakarta, Kamis (18/6).

Jokowi menambahkan, laporan menteri-menterinya dibagi dalam tiga kategori. Penilaian rapor merah, kuning, dan hijau. Ketika ditanya bilamana rapor menteri tersebut masuk dalam kategori merah, Jokowi hanya tertawa.

“Hehehe sudahlah setelah lebaran saya sampaikan. Saya itu selalu mengevaluasi baik lewat laporan, juga saya cek di lapangan, progres yang saya perintahkan seperti apa. Contoh seperti yang di Lampung, setelah ground breaking pun tetap saya cek setelah 2 setengah bulan,” ujar Jokowi.

Jokowi menambahkan, laporan itu sebagai bagian dari evaluasi kinerja kabinet. Selain laporan, dia selalu menilai anak buahnya berdasarkan kinerja di lapangan.

“Saya cek lapangan juga, laporan juga, perkembangan setiap hari, setiap minggu, setiap bulan juga,” imbuh Jokowi.

[ary]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge