0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Pemukulan Tetangga Dipicu Masalah Sepele

dok.merdeka.com
Ilustrasi pemukulan (dok.merdeka.com)
Karanganyar — Aksi pemukulan menggunakan palu dipicu masalah sepele. Dan kejadian terjadi dua hari yang lalu. Sempat terjadi cekcok diantara pelaku dan korban namun bisa diselesaikan dengan baik-baik.
“Pak Imam marah-marah karena gerobak buatannya tersenggol cucu saya,” kata mertua korban, Sireng Padmo Diharjo kepada wartawan, Kamis (1/6).

Ia menyebutkan aksi pemukulan itu diduga terjadi karena masalah sepele yang terjadi pada Selasa (16/6) lalu. Ketika itu anak korban yang juga cucunya yakni Haikal yang berusia dua tahun tidak sengaja menyenggol rangka gerobak kayu yang dibuat oleh pelaku hingga roboh.

Diduga tidak terima pelaku kemudian mengeluarkan kata-kata kasar yang didengar oleh korban hingga akhirnya terjadi perselisihan antara korban dan pelaku.
“Memang Selasa lalu, Pak Imam sempat marah-marah dan berkata kasar kepada menantu saya dan anaknya yang masih kecil,” katanyaDirinya mengira permasalahan itu sudah selesai dan tidak dilanjutkan lagi. Namun kenyataanya pelaku melakukan pemukulan hingga menyebabkan menantunya masuk ruang ICU rumah sakit PKU Muhammadiyah Papahan.

“Saya pikir permasalahan sudah selesai, wong menantu saya juga sudah tidak mempermasalahkan lagi,” terangnya.

Pihaknya sangat menyayangkan kejadian pemukulan tersebut, pasalnya akibat kejadian tersebut saat ini kondisi korban kritis dengan luka parah di bagian kepala. Menurutnya menantunya yang sehari-hari bekerja sebagai pengamen itu harus dirawat intensif di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar hanya karena kejadian yang sepele.

“Itu kan tidak sengaja, lagi pula Haikal kan juga masih kecil sehingga kalau melakukan kesalahan harus dimaklumi,” ucapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge