0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ramadan, Polwan Bagikan Jadwal Imsakiyah

POlwan Polres Karanganyar bagi-baikan jadwal imsakiyah kepada peengguna jalan (dok.timlo.net/nanang rahadian)
Karanganyar — Memasuki puasa hari pertama, belasan polisi wanita (Polwan) Polres Karanganyar membagi-bagikan jadwal imsakiyah kepada pengendara yang lewat di Jl Lawu Karanganyar. Mereka juga membentangkan poster berisi imbauan moral agar menjalankan puasa dan mengisi Ramadan dengan amal saleh.
“Selamat pagi, maaf mengganggu perjalanannya. Silakan diambil ini jadwal imsakiyah  Semoga bermanfaat, selamat berpuasa, mohon maaf lahir dan batin,’’ kata Bripda Nur Indah, salah seorang Polwan. Kamis (18/6).

Selain menempelkan stiker, para Polwan berhijab cokelat itu juga membawa poster yang berisi ajakan berbuat baik didalam bulam ramadan ini. Para Polwan cantik itu ternyata  menarik perhatian pada pengendara. Mereka menyempatkan diri menyapa dan menerima uluran kertas berisi jadwal imsakiyah tersebut.

Kasubag Humas Polres Karanganyar AKP Suryo Wibowo mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres kepada masyarakat dalam rangka Ramadan. Meski sekadar selebaran imsakiyah, namun diharapkan bermanfaat bagi rakyat.

“Jangan dilihat bentuknya, namun kepedulian kita terhadap masyarakat dalam melaksanakan puasa ramadan,” kata AKP Suryo.

Sementara itu untuk mengisi kegiatan Ramadan ini, Polres Karanganyar akan melaksanakan sejumlah kegiatan, antara lain mengajar mengaji kepada anak-anak warga sekitar Polres yang dilakukan para Polwan dan polisi lainnya. Selain itu juga dilakukan buka bersama dengan tahanan serta kegiatan lain untuk menyemarakkan bulan suci.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge