0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jupe Mengaku Sudah Maafkan Mumu

dok.kapanlagi.com

Julia Perez

Timlo.net – Belum lama terlihat sangat dekat, hubungan artis Julia Perez dengan Mumu mulai memburuk. Perempuan yang sering disapa Jupe ini mengaku kecewa dengan Mumu. Namun demikian, ia masih tetap memaafkan.

“Aku selalu maafin, aku maafin dari awal, saya selalu minta maaf, saya pikir dia nggak maafin saya, ini kan salah paham. Mudah-mudahan salah paham nggak berlanjut,” ucap Julia Perez, kemarin.

Bagi Julia Perez hal yang paling penting dalam menjalin hubungan adalah kejujuran. Sempat mendapatkan kata-kata kasar karena penyakit yang dideritanya, Jupe mengaku hilang arah.

“Makanya itu yang saya takutin saya nggak mau pacaran sama orang gitu, sakit orang yang kita sayang ngomongnya begitu. Mungkin hal lain saya perjuangin, ini sudah klimaks, saya survivor cancer, penyakit saya sulit untuk mendapatkan orang, tapi nggak usah lah sampai dibilang najis,” jelasnya.

Jupe mengaku sempat menangis akibat perlakuan Mumu. Meski demikian jika bertemu pria itu lagi, ia masih ingin kembali memperbaiki hubungan.

“Saya mau ketemu papa angkat saya sama Mama saya, kita lihat aja, ini pertemuan pertama, wajar kalau saya belum bisa menerima. Saya akuin sayang sama dia, saya mau jadi seseorang buat dia yang mempersatukan keluarganya, saya pernah di posisi Mumu,” tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge