0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satu Lagi Korban Longsor Pantai Sadranan Ditemukan

dok.merdeka.com

Proses evakuasi

Timlo.net – Satu korban tewas kembali ditemukan di lokasi longsor pantai Sadranan, Gunungkidul, DIY. Korban sementara tercatat empat orang meninggal dunia dan dua orang selamat.

Tim evakuasi longsor di pantai Sadranan, Tepus, Gunungkidul kembali berhasil mengevakuasi satu korban lagi. Korban tersebut berhasil di evakuasi sekitar pukul 04.20 WIB dan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Tepus, AKP Yulianto mengatakan dengan ditemukannya satu korban lagi, berarti sudah ada enam korban yang berhasil dievakuasi dengan empat orang meninggal dan dua orang selamat.

“Kami belum tahu identitasnya, belum ada data, jadi total sekarang sudah ada enam korban,” katanya di lokasi, Kamis (18/6).

Sementara itu Kasi Logistik dan Kedaruratan BPBD Gunungkidul, Sutaryono menjelaskan saat ini pihaknya sudah menambah alat berat untuk mempercepat evakuasi. Rencananya satu alat berat digunakan untuk memecah batu dan satunya untuk mengeruk.

“Kami terus berupaya untuk bisa dievakuasi semua. Penambahan alat berat supaya bisa lebih cepat proses evakuasinya,” ujarnya.

Sementara ini korban yang berhasil diidentifikasi yaitu Joko Susanto warga Logandeng, Ngablak, Srumbung, Magelang dengan kondisi meninggal dunia, korban selanjutnya Kasiyem warga Karangmojo, Gunungkidul, selamat dengan luka patah tulang kaki akibat tertimpa batu.

Korban lainnya yaitu Ahmad Taufik, warga Logandeng, Ngablak, Srumbung, Magelang berhasil selamat dengan luka sobek di paha kiri dan tulang paha kiri patah. Tiga korban lagi meninggal dunia saat ini belum teridentifikasi.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge