0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Safe Deposit Box, Solusi Aman Menyimpan Barang

Nasabah saat melakukan transaksi di pegadaian cokronegaran

timlo.net/setyo puji s

Nasabah saat melakukan transaksi di pegadaian cokronegaran

Solo – Demi terus melakukan inovasi produk dan layanan kepada masyarakat, PT Pegadaian Cabang Cokronegaran Solo, tawarkan jasa penyewaan kotak penyimpanan barang berharga atau Safe Deposit Box.

“Jasa Safe Deposit Box sendiri baru kita rilis awal Juni lalu. Alasan kita menyediakan jasa layanan tersebut karena adanya peluang yang bisa dimanfaatkan seiring dengan rawanya kejahatan dan musibah kebakaran di tengah padatnya rumah penduduk perkotaan,” ujar Kepala Pegadaian Cabang Cokronegaran, Nur Wakhid kepada wartawan, Rabu (17/6).

Ia menuturkan, dengan adanya jasa penyewaan kotak Safe Deposit Box tersebut nantinya masyarakat tidak perlu kuatir, karena barang atau surat-surat berharga yang disimpan dipastikan aman.

“Karena kita punya ruangan kusus yang kokoh, tahan bongkar dan tahan api,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, saat ini ada sekitar 380 box yang siap disewakan. Dengan biaya mulai dari Rp 400 Ribu hingga Rp 800 Ribu pertahun, tergantung dari ukuran yang diinginkan.

“Untuk ukuranya ada 3 inchi x 10 inchi, 5 inchi x 10 inchi dan 10 inchi x 10 inchi. Selain biaya sewa kita juga kenakan biaya jaminan kunci sebesar Rp 500 Ribu. Namun biaya itu akan dikembalikan lagi saat nanti tidak diperpanjang,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge