0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pensil Yang Bersarang Diperut Farel Bakal Dipigura

Pensil sepanjang 7 cm yang pernah bersarang diperut Farel

timlo.net/aditya

Pensil sepanjang 7 cm yang pernah bersarang diperut Farel

Klaten — Kelegaan dan rasa syukur melanda Titis Labili. Pasalnya, pensil runcing sepanjang tujuh centimeter yang bersarang di perut putranya, Lafarel Alusaka Billi (7), bisa keluar tanpa operasi.

“Alhamdulillah, dengan metode Endoskopi pensil bisa dikeluarkan. Padahal pensil sudah 14 hari berada di usus dua belas jari Farel,” tutur Titis, Kamis (17/6).

Setelah dikeluarkan, dikatakan warga Perum Puri Hutama, Desa Danguran, Kecamatan Klaten Selatan ini, pensil runcing berwarna hijau tersebut bakal disimpannya. Sebabnya, dia tidak ingin peristiwa itu terulang lagi dan menjadi cambuk agar lebih memerhatikan aktivitas putranya.

“Rencananya pensil akan saya pigura. Biar jadi pengingat bahwa pensil ini pernah masuk ke dalam perut Farel. Harapannya, orangtua lainnya agar lebih memerhatikan aktivitas anak mereka supaya pengalaman pahit ini tidak berulang,” katanya.

Seperti diketahui, bocah kelas 1 SDN 2 Glodogan itu harus mendapat perawatan di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten karena menelan pensil. Peristiwa nahas ini terjadi pada Selasa (2/6) silam, saat Farel hendak mengambil bakso yang tersangkut digiginya. Pensil berhasil keluar pada Senin (15/6) lalu, dengan menggunakan alat Endoskop.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge