0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Edies Adelia Sedih, Puasa Tanpa Ditemani Suami

dok.kapanlagi.com

Eddies Adelia

Timlo.net – Bulan ramadan ini merupakan bulan yang sulit bagi pemain sinetron, Edies Adelia. Ia tidak bisa melewatkan momen bulan suci ini dengan suami, Ferry Setiawan yang mendekam di sel tahanan karena kasus penipuan.

Ini merupakan Bulan Ramadan kedua di mana Edies harus menjalaninya sendiri tanpa kehadiran sosok suami. Parahnya, ia bahkan tak punya kesempatan untuk buka bersama sang suami karena jam itu ada di luar waktu kunjung rutan.

“Ini puasa kedua (tanpa suami) dan kami sudah berdamai dengan keadaan, sudah menerima keadaan yang nggak nyaman, sedih, dan saya menyikapinya mensyukuri saja. Yah nggak bisa dong buka puasa bareng, jam besuknya pagi sampe jam 4 sore. Jadi seminggu 2 kali, Senin sampai Jumat,” ujar Edies, kemarin.

Meski tak memungkinkan untuk buka bersama, namun Edies akan tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang istri yang baik. Ia sudah berencana membawakan masakan untuk dikonsumsi suaminya saat sahur maupun buka nanti.

“Kalau menu buka puasa suami tergantung dia mintanya apa, kayak sate ayam, pizza, junk food siap saji. Nah kalau buat sahur kadang masakin sendiri, itu masakan kering kayak abon, teri kacang, biar nggak basi kan nggak ada kulkas,” ujarnya.

“Ya rutin sih pasti, kayak cuma drop makanan aja kan bisa, tapi saya tiap hari. Di dalam (rutan) juga ada kantin, jadi sekalian aja,” sambung dia.

Masa hukuman Ferry sendiri tinggal menyisakan satu tahun lagi. Edies kini hanya bisa berharap supaya tak ada lagi tuntutan yang memberatkan Ferry supaya suaminya itu bisa segera kembali menghirup udara bebas.

“Tahun depan keluar, doain aja ya semoga bisa keluar dan bisa puasa bareng lagi,” pungkas Edies singkat.

(kpl/aal/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge