0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yang Benar Angeline Apa Engeline?

dok.merdeka.com

Angeline

Timlo.net – Ada dua versi penulisan nama Angeline, korban pembunuhan di Bali. Ada yang menuliskan Angeline dan ada pula yang menuliskan Engeline. Mana yang benar?

Saat Margriet mendaftarkan anak angkatnya ini di notaris, ditulis dengan nama Angeline Christina Margriet Megawe. Nama itu berarti anak yang digariskan oleh sang malaikat.

Lain halnya dengan yang disebutkan oleh pihak kepala sekolah tempat Angeline terdaftar sebagai siswa SDN 12 Sanur. Di sekolah ini, anak ini terdaftar masuk pada 15 Juni 2013 dan ditulisnya dengan nama Engeline Margriet Megawe, beragama Kristen Protestan.

“Engeline terdaftar di sekolah kami pada tahun 2013, masuk tanggal 15 Juni,” kata salah satu guru, Ketut Ruta, Rabu (17/6).

Sama halnya dengan yang disebutkan oleh kuasa hukum sebelumnya, dari Margriet. Di mana dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Margriet, dituliskan namanya Engeline Cristine Margriet Megawe.

Menariknya, sejumlah karangan bunga yang ditempatkan di rumah atau di rumah sakit banyak menuliskan nama Angeline dan Engeline. Namun umumnya lebih banyak menulis Angeline.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge