0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Duhh! 4 Tahun, Bocah Ini Jadi Budak Nafsu Ayah Bejat

Ilustrasi (Foto: dok.merdeka.com)

Wonogiri — Seolah tak ada perasaan berdosa telah merusak masa depan putri kandungnya, bapak bejat moral ini menyetubuhi anak kandungnya sendiri. Itulah Gianto(45) warga Kecamatan Giriwoyo, Wonogiri.

“Persetubuhan terjadi terakhir kalinya pada 15 Juni 2015 sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu Suprihatin (36) ibu kandung korban, tengah bepergian,” ungkap Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP David Manurung mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Rabu (16/6).

Dikatakan, korban saat ini sudah tamat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sedang pelaku menggagahi sejak O (14), putri kandungnya, duduk di bangku kelas 5 SD.

“Ibu korban didampingi perangkat desa melaporkan peristiwa yang menimpa putrinya itu ke Mapolsek Giriwoyo pada Selasa (16/6) sekitar pukul 16.00 WIB.  Kini kasus itu ditangani intensif di Unit PPA Polres Wonogiri,” katanya.

Dijelaskan, terjadinya persetubuhan itu lantaran pelaku kali pertama melakukan dengan bujuk rayu. Kemudian korban diberi uang saku berlebih, namun lambat laun pelaku juga memberikan ancaman dengan harapan korban tidak membeberkan perlakuan yang seharusnya tidak pantas dilakukan oleh seorang ayah.

“Pelaku digarap di dalam kamar korban, setiap kali ibu korban pergi,” katanya.

Kini Gianto harus mendekam di tahanan Mapolres Wonogiri dan siap-siap menghadapi tuntutan pengadilan. “Pelaku kita kenakan UU PA Nomor 23 Tahun 2002  dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge