0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Unisri Gelar Grand Final Duta Kampus

Panitia menjelaskan rencana grand final pemilihan Duta Kampus Unisri (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo —  Universitas Slamet Riyadi (Unisri) bakal menggelar acara Grand Final 2015 Duta Kampus, di Ruang Seminar Unisri Solo, Rabu (17/6).

“Dalam Grand Final Duta Kampus nanti akan berkompetisi sebanyak lima pasang Duta,” jelas Ketua Panitia Duta Kampus Unisri, Sumandiono kepada wartawan, di Kampus Unisri, Solo, Rabu (17/6).

Sumandiono mengatakan, awalnya diikuti sebanyak 116 peserta, setelah melalui seleksi terpilih sebanyak 24 peserta. Dari final dipilih sebanyak lima pasang, untuk selanjutnya mengikuti grand final.

“Proses hingga grand final membutuhkan waktu selama tiga bulan,” jelas Sumandiono.

Pemilihan Duta Kampus Unisri 2015 yang pertama kali digelar, menurut Sumandiono, bertujuan memilih mahasiwa yang mampu menjadi brand ambasador Unisri, dan mempersiapkan dan membekali mahasiswa calon brand ambasador yang meliputi wawasan kampus, etika dan etiket, penampilan dan modeling.

Pada kesempatan itu, Wakil Rektor (WR) III Unisri, Drs. Sutoyo,MPd mengatakan bahwa bagi universitas kegiatan pemilihan Duta Kampus memberi manfaat antara lain akan meningkatkan citra kampus Unisri. Kegiatan ini akan membranding Unisri sebagai universitas yang peduli pada kualitas mahasiswa. Selain itu, juga menjadi ajang akan menghasilkan sosok mahasiswa yang bisa mewakili Unisri dalam berbagai acara.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge