0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Carolina Watch Hadir di Solobaru

Carolina Watch

timlo.net/setyo puji s

Carolina Watch

Solo Baru– Reseller jam tangan, Carolina Watch lakukan ekspansi bisnis dengan membuka outlet baru di lantai satu Hartono mall. Outlet ke-9 nya tersebut hadir dengan menawarkan beragam jam tangan kualitas impor dan harga yang sangat kompititif.

“Yang kita tawarkan disini ada sekitar 13 brand, mulai dari Fossil, Bonia, Guess, Casio, Expedition dan lainya. Dan harga yang kita jual sama dengan yang ada di showroom pusatnya,” ujar Kepala Toko Carolina Watch, Jimmy Irwantoro kepada wartawan, Selasa (16/6).

Ia menuturkan, memilih lokasi mall untuk pembukaan otlet barunya tersebut lantaran pangsa pasar yang ingin dibidik adalah para pengunjung dan khususnya kalangan menengah keatas.

“Sedangkan untuk harga sendiri kita ada mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 3 juta,” jelasnya.

Jimmy juga mengatakan meskipun tidak ada terget penjualan namun sebagai strategi mendongkrak pengunjung, saat ini pihaknya menawarkan diskon hingga 40 persen untuk jenis jam tangan tertentu.

“Hal itu kita lakukan agar bisa menarik pelanggan. Dan outlet kita bisa dikenal secara lebih luas dikalangan masyarakat,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge