0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Batu, Istri Dicky Candra Menyerah

Dicky Chandra

Merdeka.com

Dicky Chandra

Timlo.net — Heboh batu akik menjangkiti siapa saja termasuk kalangan pesohor. Salah satunya adalah Dicky Chandra ternyata memiliki hobi mengumpulkan batu akik yang sudah ia geluti sejak lama.

Dalam beberapa gathering Dicky pun selalu hadir untuk memamerkan atau menjual koleksinya. Meski mengandrungi batu sejak SMA, namun Dicky merasa jatuh cinta dan ingin mendalami ketika melihat istrinya yang juga menyukai hobi ini.

“Ke sini nya sih jarang pake batu, nah tiba-tiba istri saya nih tiap hari pakai batu. Saya sampai bingung, protes ke mereka ngapain sih maen batu. Tiba-tiba saya lihat ada kenikmatan, saat menggosok melihat bentuknya,” ujarnya saat ditemui di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/6).

Berawal dari hobi kini keluarga Dicky pun terjun ke bisnis. Awalnya Dicky tidak senang dengan bisnis yang dilakukan istri dan anaknya, namun akhirnya dia menyerah dan merasakan untungnya.

Selain keuntungan berupa materi, bagi Dicky berbisnis batu ini juga membuat dirinya memiliki banyak relasi. Interaksi seperti ini yang membuat Dicky bisa bertemu dengan berbagai orang.

“Ini harus disambut dengan senyum, dengan syukur. terutama lagi lewat batu akik kita bisa mempererat tali silaturahmi. Saya ketemu Bupati Bangka, dikasih batu, lalu tadi dari Aceh ngasih batu. Menciptakan silaturahim, antara pejabat dan rakyat biasa bisa ngomongin batu. Di Garut pun gitu, beli batu dapat dodol garut, dapat cokelat,” tukasnya.

(kpl/hen/faj)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge