0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tunjuk PH Lain, Margriet Berhentikan Pengacaranya

Margriet berhentikan pengacaranya

merdeka.com

Margriet berhentikan pengacaranya

Timlo.net — Jika sebelumnya pengacara Benardin mengundurkan diri lantaran ketidakcocokan soal prinsip dan campur tangan keluarga, kali ini Ali Sadikin dan rekan diberhentikan oleh Margriet Megawe di saat proses penyidikan kasus kematian Angeline masih berlangsung.

“Ya, saat masih berjalannya penyidikan, ibu Margriet memberikan surat putusan pemberhentian kepada kami,” kata Ali Sadikin, Selasa (16/6) malam di Mapolda Bali.

Sambil menunjukkan kertas putih ukuran HVS, dengan tulisan berisi materai Rp 6000, disebutkan Margriet memberhentikan Ali Sadikin dan rekan sebagai kuasa hukum dengan alasan ada penunjukkan penasehat hukum (PH) dari pihak keluarga di Jakarta.

“Tulisan langsung ditandatangani oleh ibu Margriet. Perlu dipahami kami mendampingi atas penunjukkan dari pihak Polda Bali,” ucap Sadikin memastikan bahwa penandatanganan pemberhentiannya sekitar pukul 20.50 Wita.

Selama diperiksa penyidik, Margriet kata Ali masih ditanya seputar cara mengasuh dan bagaimana pemeliharaan ayam.

“Belum ada pertanyaan terkait kasus pembunuhan, hanya soal hubungan dengan Agus, dan soal mengasuh Angeline dan soal hewan peliharaan,” katanya.

[bal]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge