0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pedagang Pasar Klewer Boyongan ke Pasar Darurat

Ketua DPRD Solo Teguh Parkosa menyerahkan kunci pintu darurat secara simbolis kepada pedagang

timlo.net/heru

Ketua DPRD Solo Teguh Parkosa menyerahkan kunci pintu darurat secara simbolis kepada pedagang

Solo – Sambil membawa berbagai macam barang dagangan, ratusan pedagang Pasar Klewer mengikuti kirab Boyongan pasar. Mereka tampak begitu bersemangat mengikuti pawai dalam rangka pembukaan pasar darurat Klewer, Selasa (16/6).

“Seneng Mas, bisa cepet buka pasarnya dan bisa berdagang lagi,” ungkap Humas Persatuan Pedagang Pelataran Pasar Klewer (P4K), Fatima.

Fatima mengatakan, dirinya bersyukur karena pemerintah kota Solo telah menyelesaikan pembangunan pasar darurat Klewer. Dia juga mengungkapkan, selama ini dirinya beserta pedagang pelataran, menempati lahan di Gladak sejak bulan Februari hingga sekarang.

Fatiman berharap dirinya bisa berdagang dengan lancar. Di pasar darurat nanti, pedagang pelataran akan menempati enam buah los yang disediakan pemerintah kota.

Disinggung mengenai pembagian Los, Fatima mengaku pembagian Los berdasarkan zonasi yang diatur oleh Dinas Pengelolaan Pasar (DPP).

“Diberi zonasi Mas, soalnya kalau tidak diberi zonasi nanti bisa campur-campur, misalnya pedagang makanan campur pedagang pakaian, kan juga tidak bagus,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge