0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saat Angeline Hilang, Ibu Angkat Malah Pesta?

dok.merdeka.com

Ibu angkat, Angeline dan keluarga

Timlo.net – Pengakuan mengejutkan terkait kasus kematian Angeline datang dari Kelian Adat (Kepala Lingkungan) Banjar Babakan, Putu Suwirta. Beberapa hari setelah Angeline dinyatakan hilang, ibu kandung korban, Margriet beserta rekan-rekan dan keluarga menggelar pesta di sebuah vila di Canggu, Kuta.

Untuk menggelar pesta ini, Margriet sempat minta izin adat keramaian dan membayar sumbangan untuk bantuan pengaman adat. Tempat pesta itu digelar di vila di wilayah kawasan Babakan, Canggu, Kuta Utara, Bali.

Kepastian soal pesta itu disampaikan oleh Kelian Adat (Kepala Lingkungan) Banjar Babakan, Putu Suwirta. Dia memastikan jika pernah digelar sebuah pesta di vila yang ditempati atas nama Margriet dan kedua anaknya, Ivone dan Christina setelah Angeline dinyatakan hilang.

“Ya, pernah menggelar pesta di vila mewah di kawasan wilayah Babakan. Tahu nama Margriet dari daftar tamu yang mengajukan izin keramaian dan bantuan pecalang adat,” kata Suwirta, Selasa (16/6) melalui pesan singkat.

Dirinya tidak bisa memastikan apa tujuan digelarnya pesta tersebut. Apakah ada ulang tahun atau sedang ada acara syukuran.
“Izinnya hanya keramaian,” singkatnya.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kabid Humas Polda Bali, Komisaris Besar Hery Wiyanto mengaku tak tahu jika ada pesta yang digelar keluarga Margriet. Menurutnya, sejak Angeline dinyatakan hilang dan terdapat keganjilan dari penemuan bocah tersebut, polisi terus memata-matai pergerakan Margriet dan keluarganya.

“Ada pesta? Kita tidak tahu. Saya rasa tidak ada lah. Mereka itu (Margriet, Ivone dan Christina) selalu diikuti pergerakannya oleh intel,” bantah Hery.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge