0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Amankan Ramadan, Polres Sragen Siapkan 25 Penembak Jitu

Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Polres Sragen menyiagakan 25 penembak jitu lengkap dengan senjata laras panjang untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan selama Ramadan dan menjelang Lebaran mendatang. Mereka bakal disiagakan di sejumlah titik yang selama ini dinilai sebagai wilayah rawan kejahatan di bumi sukowati.

“Nanti mereka akan kita terjunkan di titik-titik rawan kejahatan dan perbatasan. Selain itu ada lima titik yang kita antisipasi di perbatasan seperti Ngawi, Grompol, Gemolong, Tunjungan, Pilangsari dan Sragen Kota,” kata Kapolres Sragen, AKBP Ari Wibowo usai melakukan pengecekan kendaraan operasional Polres di lapangan Mapolres Sragen, Senin (15/6).

Kapolres menjelaskan, para penembak jitu tersebut sebelumnya telah melakukan latihan secara rutin. Sesuai dengan jumlah penembak jitu, pihaknya juga akan mempersenjatai mereka dengan 25 pucuk senjata laras
panjang selain senjata laras pendek yang telah merekaa miliki.

Selain itu, untuk pengamanan selama Ramadan dan arus mudik, pihaknya juga akan mendirikan pos pengamanan terpadu di lima titik serta satu pos terpadu di perbatasan Ngawi. Untuk pengamanan arus mudik ini Polres akan menerjunkan 2/3 kekuatan atau sekitar 800 personel dari semua satuan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge