0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Memasuki Bulan Puasa

Lapangan Futsal Pandawa Jadi Alternatif Latihan Persis

Timlo.net - Aryo
Pemain Persis Solo saat sedang melakukan latihan bersama pelatih (Timlo.net - Aryo)

Solo —  Laskar Sambernyawa Persis Solo akan menghadapi semifinal Piala Polda Jateng melawan PSCS Cilacap (24/6) dan (28/6) mendatang. Dalam persiapannya menghadapi PSCS, program latihan Persis diagendakan dilakukan pada malam hari.

Hal tersebut dilakukan karena telah memasuki bulan Puasa. Skuad besutan Aris Budi Sulistyo ini rencananya kembali berkumpul dan berlatih pada Jumat (19/6) besok, setelah libur empat hari pasca lolos ke semifinal.

Alhasil, tim pelatih Persis Solo pun menginginkan latihan malam hari dan praktis dengan penerangan cahaya. Stadion Manahan dan lapangan futsal pun bisa menjadi alternatif untuk latihan Persis pada malam hari. Namun mengingat Manahan jelas bakal membutuhkan biaya yang besar, sangat kecil kemungkinan menjadi tempat latihan malam.

“Kalau Manahan maklum karena tentu biayanya besar untuk menghidupkan lampu. Sebagai alternatifnya bisa lapangan futsal Pandawa Solo Baru dengan lapangan rumput sintetis,” beber Aris Budi ketika dihubungi wartawan, Selasa (16/6) siang.

Diakui Aris, Persis Solo masih memiliki empat hari efektif untuk latihan nanti sebelum menghadapi PSCS. Sementara waktu empat hari libur ini bisa digunakan untuk recovery pemain dan penyembuhan bagi yang cedera.

“Saat bulan puasa memang cocoknya latihan malam hari, biar maksimal. Bagi yang kemarin masih dibekap cedera, semoga bisa sembuh,” tandas Aris.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge