0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jenazah Angeline Belum Bisa Dimakamkan

dok.merdeka.com

Angeline

Timlo.net – Pemulangan jenazah Angeline yang direncanakan Selasa (16/6) ini, dari RSUP Sanglah Denpasar ke Banyuwangi, urung dilakukan. Polisi masih memeriksa saksi, yakni Hamidah, ibu kandung korban.

“Keterangan Hamidah sebagai saksi dalam perkara Margriet masih dibutuhkan. Jadi dimohonkan agar ibu kandung Angeline tidak pergi dahulu,” Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto, Selasa (16/6).

Sebelum kabar pembatalan ini diterima, seluruh warga berdatangan memenuhi areal halaman parkir belakang kamar jenazah RSUP Sanglah. Bahkan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas juga nampak di antara kerumunan masyarakat Bali.
Anas mengatakan bahwa pembatalan ini tidak ada kaitan dengan masalah administrasi.

“Ibu Hamida masih dimintai keterangannya. Sehingga belum bisa dipulangkan hari ini. Kemungkinan besok (17/6),” kata Azwar.

Pemerintah dan warga Banyuwangi sendiri, juga sudah mempersiapkan kedatangan jasad bocah berusia 8 tahun itu sejak kemarin.

“Segala persiapan sudah matang, kita sudah siapkan dengan matang,” paparnya.

Dia pun berharap agar jasad Angeline bisa segera dipulangkan untuk dimakamkan.

“Kita berharap bisa dipulangkan. Tapi kami menghormati keputusan kepolisian tentang masih perlunya Ibu Hamidah diberkas kembali, dimintai keterangan tambahan,” jelasnya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge