0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

IWAPI Surakarta Gelar Rakercab dan Bazar Murah

dok.timlo.net/humas IWAPI Surakarta
IWAPI Cabang Surakarta menggelar Rakercab (dok.timlo.net/humas IWAPI Surakarta)

Solo —  Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Cabang Surakarta, Sabtu (13/6) lalu, menggelar Rakercab ke-8.

Humas IWAPI Surakarta, C Ikka Sri Litnaniyah dalam rilis yang diterima Timlo.net, Selasa (16/6) mengatakanb, Rakercab dihadiri seluruh anggota IWAPI Surakarta dan 2 perwakilan dari 5 ranting dan DPD Jawa Tengah. “Bertindak selaku Ketua Panitia Ibu Hj Chomahrudin SE dengan tema ‘Peranserta organisasi dalam meningkatkan potensi wanita pengusaha’,” jelasnya.

Ketua IWAPI Cabang Surakarta Hj Istiyaningsih SH berharap, dengan adanya Rakercab ini IWAPI Surakarta semakin berkembang dan semakin bisa mengikuti perkembangan ekonomi yang semakin global, dimana ekonomi saat ini kurang menguntungkan bagi kalangan usaha terutama usaha mikro. “Maka IWAPI mengajak untuk lebih cerdas dan cerdik untuk membidik peluang dan mengatasi masalah,” katanya.

Di ulang tahunnya yang ke-34 kemarin, IWAPI semakin matang dan akan semakin tangguh berpengalaman dalam untuk selalu dapat bertahan di dunia usaha sesuai dengan kondisi masing-masing.

Sementara menyambut bulan suci Ramadan 1436 H, IWAPI Cabang Surakarta juga mengadakan bazar murah di Car Free Day dengan menjual Sembako dan baju-baju dengan harga yang lebih murah untuk masyarakat, terutama yang tidak mampu. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge