0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gila! Guru Paskibra Cabuli Anak Didiknya

dok.merdeka.com
ilustrasi pelecehan seks anak (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Berdalih istri baru melahirkan, seorang guru honorer dan sekaligus pelatih ekstrakulikuler Paskibra di Sekolah Dasar Negeri (SDN), nekad mencabuli anak didiknya. Atas kelakuan bejatnya, Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap pria berinisial IW (29) atas dugaan pencabulan terhadap empat siswi.

“Jadi saudara IW ini adalah guru Paskibra, guru honorer di SDN Jakbar, Cengkareng. Saat ini korbannya ada 4 anak SD yang sudah ngomong,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di ruangannya, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (15/6), malam.

Awalnya, jelas Krishna, tersangka ini memanggil korban ke bawah tangga di sekolahnya. Lalu di sanalah korban diperlakukan semena-mena dengan alasan mengecek kesehatan.

“Korban diajak ke bawah tangga, namun faktanya dibuka pakaiannya lalu dimasukan kemaluannya. Tersangka ini sudah melakukan aksi bejatnya dari bulan Maret hingga bulan Mei. Satu anak ada yang lima kali. Ini perkosaan,” jelas Krishna.

Kasus ini terbongkar karena guru melapor ke kepolisian. Dan sudah ada ada barang buktinya.

“Buktinya saksi lalu visum untuk dua anak sudah keluar,” tuturnya.

Diketahui korban rata-rata siswi yang berusia 14-15 tahun, yang masih duduk di bangku kelas V SD. Saat ini pihak kepolisian masih mendalami kasus ini lebih jauh.

Akibat perbuatannya, tersangka kena pasal 81 dan 82 Undang-Undang RI Nomor 35 tentang perlindungan anak.

“Tersangka kita jerat dengan hukuman berat, dengan Undang-Undang Perlindungan Anak,” tutup Krishna.

[gil]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge