0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kerjaan Numpuk, Bang Ipul Belum Ziarah ke Makam Virginia

Saipul Jamil

merdeka.com

Saipul Jamil

Timlo.net — Tak perlu menunggu waktu yang lama lagi, seluruh umat muslim di dunia akan segera menyambut datangnya bulan yang paling ditunggu-tunggu, yakni bulan suci Ramadhan. Begitu juga yang dirasakan pedangdut Saipul Jamil.

Sama seperti umat muslim yang lainnya, mantan suami Dewi Persik ini menyambut gembira datangnya bulan puasa. Ia pun juga berharap bulan Ramadhan kali ini bisa berjalan dengan lancar mengingat pekerjaannya yang padat.

“Alhamdulillah tinggal beberapa hari lagi (puasa). Mudah-mudahan saya bisa melewati Ramadhan ini dengan baik. Ya walaupun banyak pekerjaan, mudah-mudahan tidak terganggu,” ucap pemain Setan Budeg itu, saat ditemui di Kota Tua, Jakarta pada (15/6).

Kesempatan yang sama, Juri D’Academy ini mengaku tidak punya persiapan khusus saat datangnya bulan Ramadhan. Namun yang jelas, sebelum bulan puasa tiba, ia sudah menjalankan puasa lebih dulu untuk melatih imannya.

“Kita harus biasakan puasa di luar bulan Ramadhan. Jadi buat latihan untuk menyambut bulan puasa. Jadi nggak kaget,” ujarnya.

Namun sayang, bulan puasa yang tinggal menghitung hari lagi ini, pria yang kerap disapa Bang Ipul itu belum sempat ziarah ke makam mendiang istrinya, Virginia. Pelantun Ratu Hatiku ini pun berencana ziarah ke makam almarhumah usai lebaran nanti.

“Belum (nyekar). Nanti Insya Allah abis lebaran,” tandasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge