0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Pergi, Rumah Pengusaha Dibobol Maling

merdeka.com
Ilustrasi Pencurian (merdeka.com)

Sragen – Rumah milik Yulistiwinarni Ningsih (26), warga Badran RT 29, Kecamatan Gondang dibobol maling saat  ditinggal pergi. Sejumlah perhiasan dan uang milik korban amblas dibawa kabur pelaku.

“Korban yang baru pulang dari bepergian curiga begitu mendapati rumah sudah dalam kondisi tidak terkunci. Padahal saat korban hendak meninggalkan rumah sudah menguncinya,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo, melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi, Senin (15/6).

Saptiwi mengungkapkan, kejadian pencurian itu sendiri berlangsung pada Minggu (14/6) siang. Korban yang dikenal sebagai pengusaha itu baru mengetahui rumahnya dibobol sekira pukul 13.30 WIB saat baru pulang dari bepergian. Setelah dicek seisi rumah, sejumlah perhiasan seperti sebuah gelang emas seberat Rp 1,5 gram seharga Rp 1,2 juta, sepasang cincin perkawinan seberat 6 gram, seharga hampir Rp 1,5 juta telah lenyap.

“Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Sragen,” jelas AKP Saptiwi.

Saptiwi mengatakan, pelaku yang saat ini baru dalam lidik diduga sudah mengenal kondisi dan situasi rumah korban. Pelaku diperkirakan masuk dengan cara membobol jendela dari arah samping rumah kemudian masuk ke ruang kamar tidur dan mengambil barang berharga yang ada di dalamnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge