0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BPC HIPMI Solo Dorong Mahasiswa Menjadi Entrepreneur Sejak Dini

Ketua BPC HIPMI Kota Solo, Nugroho Arief Harmawan saat melantik Badan Koordinasi HIPMI Perguruan Tinggidi rumah dinas Wakil Walikota Solo.

timlo.net/setyo puji s

Ketua BPC HIPMI Kota Solo, Nugroho Arief Harmawan saat melantik Badan Koordinasi HIPMI Perguruan Tinggidi rumah dinas Wakil Walikota Solo.

Solo – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Solo dorong generasi muda untuk menjadi entrepreneur sejak dini. Salah satu upaya yang dilakukan tersebut diantaranya adalah dengan membentuk Badan Koordinasi (Badko) HIPMI Perguruan Tinggi (PT).

“Dunia kampus merupakan tempat para bibit-bibit handal dilahirkan, oleh karena itu dengan membentuk Badko HIMPI PT ini kita harapkan bisa menumbuhkembangkan semangat entrepreneurship dikalangan mahasiswa,” ujar Ketua BPC HIPMI Kota Solo, Nugroho Arief Harmawan dalam sambutanya dipelantikan Badko HIMPI PT dirumah dinas Wakil Walikota Solo, Senin (15/6).

Ia menuturkan, sekarang ini banyak para mahasiswa yang sudah memiliki kekayaan hingga Triliunan rupiah karena hasil kerja kerasnya dalam berwirausaha. Oleh sebab itu sangat disayangkan jika genarasi sekarang masih mempertahankan cara berfikir  lama atau baru mencari kerja setelah di wisuda.

Sementara itu, Ketua Badko HIPMI PT, Swastiko Yuwono, dalam kesempatan yang sama juga menambahkan jika pihaknya sangat berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan BPC HIPMI Solo dalam mengajarkan semangat entrepreneur di kalangan kampus.

“Semua dukungan dan pelatihan yang telah diberikan BPC HIPMI Solo merupakan hal yang penting dalam proses awal untuk melahirkan entrepreneur di kalangan mahasiswa,” katanya.

Dirinya berharap melalui Badko HIMPI PT yang dibentuk oleh BPC HIMPI Solo tersebut bisa mencetak para generasi yang handal dan mampu menciptakan lapangan kerja.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge