0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nekat Beroperasi, Belasan PSK Terjaring Razia Satpol PP

PSK Terjaring Razia

timlo.net/nanang

PSK Terjaring Razia

Karanganyar — Belasan Pekerja Seks Komersial (PSK) diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpo PP) Kabupaten Karanganyar dari sejumlah lokasi. Satpol PP juga berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri sedang berbuat mesum.

“Menjelang bulan ramadan kami memang gencar melakukan operasi penyakit masyarakat,” kata Kepala Satpol PP Karanganyar, Kurniadi Maulato, Senin (15/6).

Belasan PSK tersebut, kata Kurniadi, terjaring razia oleh petugas ketika sedang menjajakan diri di sejumlah pasar tradisional seperti, Karangpandan, Matesih, Jatiyoso dan Mojogedang. Mereka menjajakan diri di warung-warung dan juga bilik semi permanen yang ada di pasar tradisional di daerah itu.

“Lokasi itu memang telah menjadi target operasi oleh para petugas. Berdasar informasi warga, lokasi-lokasi itu sering menjadi tempat mangkalnya para PSK untuk menjajakan diri,” kata Kurniadi.

Kurniadi menyebutkan, dari hasil tangkapannya kali ini sebagian besar merupakan PSK wajah lama yang beroperasi di Bumi Intan Pari. Mereka sudah pernah terjaring operasi serupa yang digelar oleh tim Satpol PP beberapa waktu yang lalu. Para PSK yang terjaring razia itu kemudian diberi pembinaan dan diminta untuk berjanji tidak mengulangi perbuatan serupa di kemudian hari.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge