0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ibu Angkat Angeline Berstatus Warga Bekasi

dok.merdeka.com

Angeline

Timlo.net – Fakta baru ditemukan polisi dalam mengembangkan penyidikan kasus pembunuhan Angeline (8). Ibu tiri Angeline, Margriet Christina Megawe, ternyata tercatat sebagai warga Bekasi. Bahkan, nama Angeline dan ayah tirinya, Douglas Scarborough asal Amerika Serikat, juga tercantum dalam kartu keluarga Margriet di Bekasi.

Margriet Christina Megawe tercatat sebagai warga RT 8/RW 4, Kelurahan Jatimelati, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Bahkan, nama Angeline juga tercantum dalam kartu keluarga itu dengan status famili lain.

Nama Douglas juga tercantum dalam KK Margriet di Bekasi. Meski di dalam kartu keluarga itu Douglas ditulis sudah meninggal.

Kapolri Jendral Badrodin Haiti mengatakan, dalam kasus pembunuhan Angeline pihaknya masih terus melakukan pengembangan. Menurut dia, penyidik akan melibatkan sejumlah ahli buat mengungkap kasus itu.

“Semua kemungkinan-kemungkinan itu akan selalu kita didalami,” kata Badrodin, Senin (15/6).

Badrodin melanjutkan, salah satu materi pengembangan, apakah ada pelaku lain dalam kasus pembunuhan itu. Karena itu, penyidik selalu melibatkan ahli, seperti forensik dan psikologi.

Polresta Denpasar, Bali, hingga saat ini menetapkan A sebagai tersangka pembunuh Angeline. Sementara M disangka menelantarkan Angeline. Jasad Angeline ditemukan polisi dikubur di dekat kandang ayam di pekarangan rumahnya, di Jalan Sedap Malam, Denpasar.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge