0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dies Natalis Unisri, Ganisri Gelar Temu Alumni

Temu alumni Unisri (dok.timlo.net/humas unisri)

Solo — Rangkaian dies natalis ke-35 atau lustrum ke 7, Keluarga Alumni Universitas Slamet Riyadi Surakarta (Ganisri), menggelar acara temu alumni, di Auditorium Unisri Lantai III.

Ketua Panitia, Dipo Kusuma menjelaskan, temu alumni dihadiri alumni dari berbagai angkatan yang berasal dari berbagai kota. Alumni angkatan pertama lulus tahun 1984 sampai yang baru saja lulus  juga hadir.

“Padahal saat ini mereka  tersebar baik di Jawa, maupun  luar Jawa, mereka ingin mengenang kembali saat-saat perkulihan dulu,” ujar Dipo melalui rilisnya yang diterima Timlo.net, Solo, Senin (15/6).

Pada kesempatan itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unisri, Drs Sutoyo MPd, berharap agar Ganisri bisa bersatu, berkembang, dan mempunyai jaringan di seluruh Indonesia. Keberadaan Ganisri sangat diperlukan bagi Unisri dalam bentuk sumbangsih berupa masukan ide, maupun kontribusi pada bidang pengembangan sarana dan prasarana.

“Alumni Unisri saat ini sekitar 15 ribu, merupakan sebuah aset bagi Unisri yang sangat penting. Kami berharap bisa terwujud adanya wadah alumni yang kuat dan bisa bekerjasama, serta berkontribusi positif bagi pengembangan kampus Unisri ke depan “ pintanya. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge