0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Musdalifah Ultah, Nassar Tetap Diundang

dok.kapanlagi.com

Musdalifah - Nassar

Timlo.net – Istri pedangdut Nassar, Musdalifah, berulang tahun yang ke-37. Meski dalam proses perceraian, perempuan berhijab ini masih mengundang Nassar untuk hadir dalam acara peringatan Ultah.

“Iya, Alhamdulillah (Nassar) diundang,” ucap Musdalifah, kemarin.

Di tahun 2014 silam, saat berulang tahun Musdalifah sempat menggelar pesta yang cukup meriah di Cafe di kawasan Kemang. Kala itu ia mengundang Krisdayanti dan Zaskia Shinta untuk menyumbang suara.

Di ulang tahunnya yang ke-36 silam, suami Musdalifah, Nassar terlihat begitu setia mendampingi istrinya. Bahkan Nassar menyediakan kue yang tingginya 15 susun. Namun kini karena hubungan mereka tengah memanas, Musdalifah pun tidak tahu apakah Nassar bakal hadir atau tidak.

“Intinya aku, kalau untuk silaturahmi nggak mau putus,” ucapnya.

Jika suaminya tersebut membawakan kado, Musdalifah pun bakal menerima. Selain perayaan ulang tahun, ketika disinggung apakah ia berniat menggelar buka puasa bersama Nassar di bulan Ramadan mendatang, Musdalifah membantahnya.

“Tadi kan udah aku bilang, silaturahmi. Mudah-mudahan walau pun kejadian seperti ini tetap silaturahmi nggak terputus,” tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge