0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puasa, Kegiatan Hari Bhayangkara Dimajukan

dok.timlo.net/agung widodo
Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo saat diambil darahnya oleh petugas PMI di Dokkes Polres Sragen, Senin (15/6) (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Beberapa kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69 di jajaran Polres Sragen diajukan dan dilaksanakan sebelum memasuki bulan Ramadan 1436 H. Terutma kegiatan yang berkaitan dengan olahraga dan melibatkan banyak peserta. Selain itu kegiatan donor darah juga dimajukan sebelum puasa tiba.

“Donor darah kita lakukan hari ini sebelum datang puasa. Sebab tidak mungkin khan waktu pusa kita donor darah,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo ketika ditemui Timlo.net, usai melakukan donor darah di Dokkes Polres Sragen, Senin (15/6).

Dari pengamatan Timlo.net di Dokkes Polres Sragen tidak kurang dari 100 orang telh mendonorkan darahnya untuk disumbangkan kepada yang membutuhkan. Mereka adalah para personel Polres Sragen dan 20 Polsek jajaran, bhayangkari dan pensiunan Polri. Kapolres Sragen sendiri adalah pendonor urutan ke 65 dari daftar hadir yang ada.

Salah satu petugas Dokkes mengatakan, target yang diharapkan dari donor darah itu sebanyk 135 orang. Jumlah tersebut bisa lebih karena masih banyak anggota Polres dan Polsek yang belum datang  lantaran masih bertugas di
lapangan. Selanjutnya hasil donor darah itu akan disumbangkan ke PMI Sragen.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge