0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Ramadan, 293 Kendaraan Dinas Polres Diperiksa

dok.timlo.net/agung widodo
Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo memeriksa salah stu kendaraan dinas di Lapangan Mapolres, Senin (15/6) (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Menjelang bulan Raamadan 1436 H yang tinggal beberapa hari lagi, sebanyak 293 kendaraan dinas roda dua dan roda empat yang ada di jajaran Polres Sragen diperiksa kondisi mesin dan fisiknya. Pemeriksaan langsung dipimpin Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo di Lapangan Polres Sragen, Senin (15/6).

“Pemeriksaan ini kita lakukan secara dadakan. Ide dari kita sendiri saja, tidak ada perintah dari Polda sebelumnya,” kata Kapolres AKBP Ari Wibowo kepada Timlo.net, usai melakukan pengecekan.

Kapolres menjelaskan, dari jumlah total kendaraan yang diperiksa, baik roda dua atau roda empat rata-rata dalam kondisi baik dan layak jalan. Terutama untuk roda empat semua dalam kondisi bagus.

“Untuk roda empat bagus semua, baik mesin, lampu dan bahan bakar seperti oli mesin. Siap semua untuk operasional,” ujarnya.

Namun demikian  menurutnya, memang masih ditemukan beberapa kendaraan roda dua yang dipakai Babinkamtibmas dalam kondisi kurang bagus sehingga perlu perawatan. Hal itu lantaran kerja Babinkamtibmas membutuhkan mobilitas cukup tinggi hingga ke pelosok desa.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge