0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Angeline Dibawa ke Banyuwangi Selasa

dok.merdeka.com

Angeline

Timlo.net – Jenazah Angeline (8) akan dipulangkan Selasa (16/6). Rencananya, korban pembunuhan ini dibawa ke kampung halamannya di Banyuwangi.

“Sudah dapat rekomendasi dari kementerian, dan tinggal tunggu surat turun dari Polda Bali. Tapi pada dasarnya sudah oke dan bisa kita pulangkan jenazahnya,” kata Lawyer dari P2TP2A, Siti Sapura, Minggu malam (14/6).

Soal pemberangkatan, kata Ipung, sapaannya, akan menggunakan jalur darat menyeberangi Gilimanuk-Ketapang Banyuwangi.

Sementara itu dari pihak RSUP Sanglah, Kepala instalasi kedokteran Forensik, dr Dudut Rustyadi membenarkan hasil autopsi jenazah Angeline sudah diserahkan ke Polda Bali.

Sebelumnya, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas turut berduka cita atas meninggalnya Angeline (8). Angeline tewas dibunuh dan dikubur di halaman belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam nomor 26 Denpasar, oleh penjara rumahnya Agustai (25).

Azwar Anas mengatakan, sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk membawa pulang jenazah Angeline dari Bali ke Banyuwangi. Pihak-pihak itu melibatkan Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) di Bali, Dinas Sosial, Camat Glenmore (kecamatan tempat keluarga adik Angeline di Bali), dan kepolisian.

“Mereka sudah bergerak untuk memproses pemulangan jenazah,” kata Azwar Anas.

Menurut Azwar Anas, untuk di Banyuwangi, Camat Glenmore sudah mengurus persiapan kedatangan jenazah nantinya di Dusun Tulungrejo, Wadungpal, Glenmore, Banyuwangi. Pihak kepolisian juga siap membantu perjalanan pemulangan jenazah dari Bali ke Banyuwangi.

[eko]
Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge