0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut Ramadan, LP2A Jebres Gelar Pengajian Akbar

Pengajian akbar menyambut bulan suci Ramadan 1436 H (dok.timlo.net/ist)

Solo — Lembaga Pendidikan dan Pengamalan Agama Islam (LP2A) Kelurahan Jebres menggelar pengajian akbar menyambur Ramadan 1436 H, di di Taman Cerdas, Jebres, Minggu (14/6). Demikian diungkapkan Humas Humas LP2A Jebres, Suharno dalam rilis yang diterima Timlo.net, Senin (15/6).

Ketua LP2A Kelurahan Jebres, H Bangun Sugito mengungkapkan, pengajian akbar selain untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan, juga dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah umat islam di wilayah kelurahan Jebres.

Pengajian berlangsung semarak, namun khidmat, dihadiri 750 jamaah, menampilkan pembicara ustaz Drs H Taufiq Usman, yang mengajak para jamaah mempersiapkan diri jasmani dan rohani menyambut datangnya bulan yang penuh berkah dengan penuh suka cita.

Pengajian akbar dihadiri Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo, Ketua DPRD SoloTeguh Prakoso, Camat Jebres Tamso MM, dan Lurah Jebres Ari Dwiatmoko.

Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo, dalam sambutannya mengajak umat Islam menjalan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan. “Bagi yang tidak berpuasa bisa menghormati serta menjaga toleransi, tidak makan minum di siang hari di tempat umum, tempat hiburan juga diminta bisa mematuhi aturan yang ada, agar Kota Solo tetap kondusif,” pintanya. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge