0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lalui Ramadan, Jedar Masih Kehilangan Olga

Jessica Iskandar (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis cantik Jessica Iskandar mengaku banyak menolak tawaran syuting selama bulan ramadan. Kepergian mendiang Olga Syahputra menjadi salah satu alasan kuat ia tidak terlalu menyibukkan diri di bulan puasa.

“Ya (berbeda), yang pasti bulan puasa kemarin aku hamil di Amerika. Free dan syuting bisa berapa kali sama almarhum Olga. Kalau sekarang ya dibatesin, udah jadi ibu dan nggak ada almarhum (Olga),” ujar perempuan yang kerap disapa Jedar, kemarin.

Kepergian sosok Olga sendiri dirasa sebagai pukulan yang sangat telak untuk ibu dari Barack Alexander tersebut. Selain kehilangan pria yang ia cintai, ia juga kehilangan sahabat dan mentor yang selalu mengajarinya banyak di kancah dunia hiburan.

“Waduh bedanya banyak, aku banyak belajar dari almarhum. Kadang dikasih skrip aku tanya sama Olga dan dibantu sama Olga, jadi kangen sama dia,” sambung Jedar.

Meski mengurangi, bukan berarti Jedar akan berhenti untuk tampil di layar kaca. Syuting dari beberapa program acara bahkan sudah ia ambil sejak beberapa waktu lalu.

“Kalau Bulan Ramadhan Jessica nggak ikut puasa. Sekarang acara sahur nggak aku ambil. Nanti repot, ribet, gampang sakit, sering lemes dan jangan deh, buka puasa masih di program sekarang sampai bulan ramadhan,” terangnya.

(kpl/far/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge