0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Razia Jelang Ramadan, 4 Pasangan Mesum Digaruk

dok.timlo.net/aditya wijaya
(Ilustrasi) Sejumlah pasangan mesum terjaring razia Satpol PP (dok.timlo.net/aditya wijaya)

Wonogiri — Sebanyak sembilan hotel dan penginapan di Wonogiri dirazia. Hasilnya, sejumlah pasangan mesum berhasil diamankan. Razia menjelang Ramadan tersebut dilakukan tim gabungan Satpol PP dan Polres Wonogiri.

“Razia Pekat itu kami lakukan mulai Jumat (12/6) pekan lalu,” ujar Kepala Satpol PP Wonogiri Waluyo, Senin(16/2).

Menurut Waluyo, tim gabungan menyisir sembilan hotel yang berada di wilayah dalam Kota Wonogiri dan di wilayah seputaran obyek wisata Waduk Gajah Mungkur atau tepatnya di Dusun Kedungareng, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri Kota.

“Ada empat pasangan yang kita jaring, satu pasang di Hotel DA (Wonogiri Kota) dan tiga pasang di Hotel S (Kedungareng, Sendang, Wonogiri),” jelas Waluyo.

Empat pasangan tak resmi yang berhasil dijaring dalam razia itu langsung digelandang ke Mapolres Wonogiri. Mereka di antaranya PM (31), asal Girimarto dan PY (34) asal Jatipuro, Karanganyar, FP (19) dan SS (30), kemudian RY (40) dan DW (53) keduanya asal Klaten, lalu P(40) asal Klaten, sedang teman kencan P kabur terlebih dahulu.

“Mereka langsung diamankan untuk dilakukan pendataan sekaligus pembinaan,” tandasnya.

Ditambahkan, razia Pekat ini bakal diintensifkan selama bulan Ramadan. Hal itu dilakukan guna memberikan kenyamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa.

“Razia ini terus akan berlanjut, kemungkinan tidak hanya razia Pkat saja, tapi kemungkinan kita juga akan lakukan razia yang lain,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge