0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut Ramadan, PKS Bagikan Jadwal Imsakiyah

dok.timlo.net/humas PKS Solo
Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Banjarsari, Solo mengadakan kegiatan Pawai Tarhib Ramadan (dok.timlo.net/humas PKS Solo)

Solo —  Menyambut datangngnya bulan suci Ramadan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Banjarsari, Solo mengadakan kegiatan Pawai Tarhib Ramadan. Humas PKS Solo dalam rilis yang diterima Timlo.net, Senin (15/6) menyebutkan, pawai digelar Minggu (14/6), mengambil rute Kantor DPC PKS Banjarsari – Stadion Manahan – Stasiun Balapan – Gilingan – Nusukan – Kadipiro dan finish kembali ke Kantor PKS Banjarsari.

Pawai diikuti lebih dari seratus kader PKS Banjarsari yang terdiri dari bapak, ibu dan anak-anak, peserta pawai menggunakan sepeda motornya untuk berkeliling Banjarsari. Selain menggunakan motor, tampak juga sebuah mobil bak terbuka berisi seperangkat sound system yang digunakan untuk menyampaikan tausyah seputar Ramadan. Sebagai pemberi tausyah dalam Pawai Tarhib Ramadhan tersebut Ketua DPC PKS Banjarsari, Mugi Widodo dan anggota DPRD Solo asal Banjarsari, Muhadi Syahroni dan Asih Sunjoto Putro.

Dalam tausyahnya, Asih Sunjoto Putro mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya menyambut datangnya bulan Ramadan dengan sambutan yang ceria dan memanfaatkan Ramadan kali ini dengan memaksimalkan ibadah. “Ramadan ini merupakan bulan untuk kita melakukan keinsyafan, baik insyaf diri, keluarga dan masyarakat,” kata Asih.

Masyarakat terlihat sangat antusias melihat Pawai Tarhib Ramadan dan menerima jadwal imsakiyah yang dibagikan peserta pawai itu. Hal tersebut dikarenakan masyarakat masih minim menerima info seputar Ramadan tahun ini. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge