0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kejurnas Motocross Seri IV

Doni Tata Tampil Gemilang di Solo

Kejurnas Motocross seri IV

timlo.net/aryo

Kejurnas Motocross seri IV

Solo – Crosser andalan Yogyakarta, Doni Tata Pradita tampil gemilang dalam Kejurnas Motocross seri IV di Sirkuit Solo, Minggu (14/6). Dirinya untuk sementara bertengger di peringkat pertama Moto II kelas SDE 125 cc MX2 Junior Plus

Doni Tata yang memperkuat tim Malioboro City Akarmas Yogyakarta berhasil meraih posisi runner-up di bawah pembalap asal Jawa Tengah (Jateng), Risky HK. Tambahan 25 poin membuatnya bertengger posisi teratas dengan 115 poin dari tiga seri.

Crosser asal Bali, Afiftian Ahmad harus puas berada di posisi runner-up, usai menempati peringkat keempat di seri Solo kali ini. Doni Tata mengaku dalam seri Solo memang memasang target mempertahankan posisi di klasemen.

“Apalagi poin dari Afif tidak dihitung meski menjuarai kelas ini. Karena statusnya tidak bertanding resmi hanya berlatih. Mungkin dia ambil di seri yang lain,” beber Doni Tata.

Crosser-crosser Jateng cukup dominan dalam seri kali ini. Seperti Risky HK kembali meraih posisi terbaik kelas SE 125 cc MX2 Yunior Plus usai meraih waktu tercepat, 16 menit dua detik. Serta Trana Widodo yang bertarung di kelas SE 125 cc Eksekutif B.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge