0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Piala Polda Jateng 2015

Persis Nilai Wasit Sudah Benar

Persis Solo vs PSIS Semarang

timlo.net/aryo

Persis Solo vs PSIS Semarang

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo berhasil meraih tiket semifinal Piala Polda Jateng, usai bermain seri 1-1 melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Minggu (14/6) sore. Dengan hasil ini, Persis memiliki nilai tujuh poin atau sama dengan perolehan Persijap Jepara, namun Persis berhak lolos karena unggul agregat gol.

“Soal penalti, pengadil bisa membayarkan hutang saat Dedy tadi dilanggar di babak pertama. Artinya, wasit sudah tepat soal penalti itu,” kata Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo usai laga Minggu petang.

Aris mengaku wasit Dwi Purba telah membayar hutang saat Dedy Cahyono dilanggar di babak pertama yang seharusnya penalti.

Sementara itu terkait performa timnya, Aris menyebut skuadnya bermain dengan terburu-buru. Alhasil banyak peluang yang seharusnya bisa menjadi gol.

“Permainan kacau, anak-anak bermain terburu-buru karena punya beban harus menang. Emosi pemain juga meledak-ledak hari ini, terutama Anggo, yang bisa membahayakan permainan,” imbuh Aris.

Dalam pertandingan itu, Persis terselamatkan lewat penalti pada menit-menit terakhir pertandingan. Saddam Husain dianggap mendapat pelanggaran di kotak penalti PSIS. Anggo Julian tak menyia-nyiakan kesempatan penaltinya dan mengakhiri pertandingan menjadi 1-1.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge