0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Waspadai Striker PSIS, Johan Yoga

logo-persis datar

google

logo-persis

Solo – Beberapa jam lagi duel klasik Jawa Tengah mempertemukan Persis Solo melawan PSIS Semarang dalam laga terakhir grup A Piala Polda Jateng di Stadion Manahan, Minggu (14/6) sore. Bagi Persis, kemenangan menjadi harga mati sebagai jalan untuk menuju semifinal.

“PSIS punya keistimewaan dengan bermain kompak bola satu dua sentuhan. Serta kekuatan terbesarnya ada pada Johan Yoga sebagai seorang targetman yang membuat pertahanan lawan kocar-kacir,” kata pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo.

Diakui kekuatan PSIS terletak pada kekompakan bermain dan sosok Johan Yoga sebagai striker mematikan. Johan Yoga sendiri mencetak gol penentu kemenangan PSIS saat menghadapi Persis pada pertemuan pertama di Semarang dua pekan lalu.

“Selain itu, mereka pandai memanfaatkan bola mati. Jadi kami tidak boleh melakukan pelanggaran tidak perlu di area pertahanan kami,” tandasnya.

Sementara hasil apapun nanti tak akan berpengaruh bagi PSIS, karena tetap menjadi juara grup A. Namun bukan perkara mudah bagi Persis untuk menang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge