0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lama Vakum, Konser Reuni Obati Kerinduan T2

dok.kapanlagi.com

T2

Timlo.net – Duo vokal T2 mengaku kangen dengan dunia menyanyi setelah sekian lama mereka bubar. Konser reuni yang mereka gelar tak lama lagi, mengobati semua rasa kangen mereka selama ini.

“Pertama memang memenuhi rasa kangen T2 lovers. Kedua, aku memang udah lama mau nyanyi bareng lagi. Bagaimanapun T2 kan pencapaian terbesar aku selama berkarir, jadi nggak mungkin aku bisa lupain begitu aja,” ujar salah satu personel T2, Tika, belum lama ini.

“Pertama, aku memang suka nyanyi. Kedua, aku mau terus berkarya selagi ada kesempatan. Aku mau kasih yang terbaik di T2 dan karir solo aku. T2 itu memiliki perjalanan yang memorable dan tidak akan terganti,” sahut Tiwi, personel lainnya.

Selain mendapatkan ketenaran dan juga banyak materi dari perjalanan mereka bersama T2, Tika dan Tiwi juga belum mampu melupakan pengalaman seru mereka saat bersama-sama. Termasuk pengalaman seru selama berada di Papua dan mereka ditinggalkan oleh pesawat di Hari Raya.

“Waktu itu terjebak beberapa hari di Papua, nggak bisa pulang. Terus lari-lari di pesawat,” cerita Tiwi.

“Kami waktu itu nggak sendiri, ada tiga band juga. Nah semua tiket pesawat dikumpulin di manajer band itu. Ketika kami sudah siap semua, manager band itu baru bangun dan dateng telat. Trus dia nyetopin pesawat itu biar nggak terbang dulu. Tapi mungkin karena caranya salah dan pilotnya tersinggung, jadi kami ditinggal pesawat. Tiga hari terdampar di Papua, dan lagi Hari Raya,” lanjut Tika dengan tawa.

Semua pengalaman dan kenangan selama bersama di T2 membuat Tika dan Tiwi bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi mereka dan juga fansnya. Terlebih masih banyak orang yang menginginkan kehadiran mereka di atas panggung, makin membuat duo ini bersemangat.

(kpl/hen/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge