0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dalami Kasus Pembunuhan Angeline, Polisi Periksa Saksi Baru

dok.merdeka.com

Angeline

Timlo.net – Penyidikan kasus pembunuhan Angeline (8) terus berlanjut. Polresta Denpasar berencana memeriksa satu orang lagi sebagai saksi. Orang yang bakal diperiksa tersebut merupakan orang dekat Agustinustai (25), tersangka pembunuh Angeline.

Namun, hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian soal inisial saksi baru tersebut. Kabarnya, saksi baru ini diamankan justru berdasarkan informasi yang diberikan oleh tim reaksi cepat komisi nasional perlindungan anak.

“Belum kita ambil, masih rencana kita panggil. Kita tetap menerima masukan atas laporan tersebut, orang yang disebut masih coba untuk dicari,” kata salah seorang anggota penyidik di Polresta Denpasar, Sabtu (13/6) malam.

Sementara itu, aktivis dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah, membenarkan adanya orang yang perlu dimintai keterangan oleh polisi terkait kematian Angeline. Dengan didampingi tim reaksi cepat Komnas PA, Siti Sapurah mengaku nama orang tersebut telah dilaporkan kepada penyidik.

“Saya curiga sama orang ini, dan orang yang berinisia AR ini harus diamankan. Ada indikasi orang ini ikut terlibat bersama Agus saat menghabisi Angeline,” aku Sapurah didampingi tim Komnas PA, usai memberikan laporannya.

Dia mengatakan, foto orang tersebut sudah diserahkan ke bagian penyidik.

“Sudah ditanggapi, dan katanya segera dilakukan pengejaran. Harus cepat dia diamankan, karena pengakuan Agus bahwa orang ini yang memperkenalkan dengan Margareta,” terangnya.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge