0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agus Mengaku Dibayar Untuk Bunuh Angeline

dok.merdeka.com

angeline

Timlo.net – Pelaku pembunuh Angeline (8) mengaku kalau dirinya dibayar untuk membunuh korban oleh ibu angkatnya, Margareith. Agus juga mengaku didatangkan khusus oleh Margareith untuk menghilangkan Angeline.

“Dia mengaku kepada saya bahwa tersangka ini membunuh korban atas perintah ibu angkat korban,” kata Anggota Komisi III DPR, Akbar Faizal, Sabtu (13/06).

“Apa yang dilakukannya diakui oleh Agus atas suruhan Margareith,” lanjutnya.

Agus sendiri bahkan belum bisa mengakui Margareith adalah majikannya. Karena dirinya memang datang disuruh oleh Margareith untuk melakukan pembunuhan terhadap Angeline.

Akbar mengatakan, sampai di Polresta Denpasar, sekitar pukul 12.00 WITA, dan sekitar pukul 13.00 WITA, baru keluar dari ruang. Selama satu jam itu berbagai pertanyaan diajukan kepada Agus.

“Dia kondisinya baik, dia pandai menata emosi. Karena saat ditanya sepertinya gugup tapi bisa menyesuaikan,” ujar dia

Diakui Akbar, bahwa dirinya dari awal yakin bahwa Agus bukanlah pelaku tunggal. Ada orang lain yang terlibat dalam pembunuhan terhadap bocah kelas 2 SD ini. Untuk itu, dirinya meminta tegas kepolisian di Bali ini bisa mengungkap kasus ini.

Seperti diketahui Agus saat ini masih dijadikan sebagai tersangka tunggal sebagai pembunuh Angeline. Sementara status Margareith masih dijadikan sebatas saksi dan wajib lapor terkait tewasnya Angeline.
[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge