0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ladeni Persis, PSIS Ingin Ubah Citra Sepak Bola Gajah

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Persis saat menghadapi PSIS di Semarang, beberapa waktu lalu (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Mahesa Jenar PSIS Semarang akan menyambangi markas Persis Solo dalam laga terakhir grup A Piala Polda Jateng di Stadion Manahan, Minggu (14/6) sore. Apapun hasil pertandingan nanti, tak akan mempengaruhi PSIS sebagai juara grup, yang saat ini mengoleksi 13 poin.

PSIS Semarang yang dibesut M. Dhofir dalam kunjungannya ke Manahan ternyata mengemban misi menghapus citra sebagai klub curang. Pasalnya, PSIS masih dibayangi insiden sepak bola gajah saat bertemu PSS Sleman tahun lalu.

Kedua tim dengan sengaja menjebol gawangnya sendiri-sendiri hingga berkesudahan 3-2 untuk kemenangan PSS kala itu. Mahesa Jenar ingin membuktikan diri sebagai tim sportif dengan memberikan perlawanan dari tuan rumah Persis Solo.

“Hasil melawan Persis besok memang tidak akan berpengaruh kepada kami. Tapi kami akan tetap menunjukkan tim yang lapar kemenangan,” kata pelatih PSIS, Dhofir, Sabtu (13/6).

PSIS pada pertemuan pertama melawan Persis di ajang Piala Polda, mampu menang tipis 2-1.

“Kami juga sedang berupaya menghapus image sebagai tim yang sering melakukan pengaturan skor. Untuk itu kami juga ingin menang besok,” tandas Dhofir.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge