0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Antusias, Sayang Acara SBC Molor

Timlo.net - Heru

Warga Solo tumpah ruah menyaksikan SBC 2015

Solo – Antusiasme masyarakat menyaksikan perhelatan Solo BatikCarnival (SBC) dari tahun ketahun terbilang tinggi. Hal itu dibuktikan dengan jumlah penonton yang selalu membeludak setiap SBC digelar.

“Ya seneng saja Mas, bisa nonton pragawati ayu-ayu, sambil momong anak saya,” ungkap salah seorang penonton, Sukarni, yang menyaksikan di kawasan Stadion Sriwedari, Sabtu (13/6)

Namun sayang, pertunjukan Carnival on The Street ini sedikit ternodai dengan molornya pertunjukan. Pertunjukan yang semula akan digelar pada pukul 16.00 WIB molor hingga beberapa saat. Banyak penoton yang ingin menyaksikan pertunjukan menggerutu.

“Mungkin karena banyak yang ngajak foto waktu dijalan Mas, jadinya telat sampai sini,” ungkap Bryan, yang menyaksikan gelaran SBC 2015, di kawasan perempatan Gladak.

Tak hanya itu saja, bahkan seorang turis warga negara Belanda yang juga menyaksikan turut menyayangkan molornya acara. Wanita yang enggan menyebutkan namanya ini mengatakan dia sudah menunggu selama 2 jam, namun rombongan SBC belum tiba juga.

“Saya suka dengan acaranya. Pertunjukannya bagus. Hanya saja sering terlambat,” kata dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge