0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Janda Ludes Terbakar

Ilustrasi kebakaran. (merdeka.com)

Sukoharjo – Sebuah rumah di Desa Grajegan, Kecamatan Tawangsari nyaris tak bersisa setelah dilalap api. Beruntung tidak sampai mengakibatkan korban jiwa, karena saat kejadian rumah dalam keadaan kosong.

“Begitu kami menerima informasi dari masyarakat adanya kebakaran, kami langsung mengerahkan dua armada damkar ke lokasi, dan tidak terlalu lama api berhasil dipadamkan,” kata Kasi Kedaruratan BPBD Sukoharjo, Margono, Sabtu (13/6).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di rumah milik Sulastri (35), waga Dusun Ngadipiro RT 03/03, Desa Grajegan, Tawangsari. Saat kejadian, Sulastri berdagang di pasar, sedangkan anaknya sudah berangkat ke sekolah.

Api kali pertama diketahui tetangga korban dan langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan sederhana bersama warga lainnya. Sebagian melaporkan kejadian ke BPBD Sukoharjo dan Polsek Tawangsari.

Sampai saat ini, pihak kepolisian belum mengetahui penyebab kebakaran yang menimpa rumah janda beranak tiga ini. Sementara itu, pihak BPBD menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati, karena musim kemarau sering terjadi kebakaran.

“Kami menghimbau agar saat meninggalkan rumah untuk memastikan aliran listrik,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge