0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Digerebek, Pasangan Mesum Lari Hanya Pakai Celdam

(Ilustrasi) Razia Satpol PP di salah satu hotel (timlo.net/putra kurniawan)

Timlo.net — Tiga pasangan mesum yang digerebek di penginapan wilayah Negara, Kabupaten Jembrana, Bali justru lolos. Pasalnya, pasangan mesum ini berusaha kabur dengan loncat jendela.

Lucunya, pasangan mesum berusaha lari sambil menenteng seluruh pakaiannya. Mereka nekat lari hanya dengan mengenakan celana dalam (Celdam). Bahkan ada 1 pasangan mesum lari tanpa mengenakan bra.

“Kabur semua, anggota kami kalah cepat. Maklumlah mereka lari tanpa alas kaki. Sedangkan kami pakai sepatu PDL lengkap,” tutur salah seorang anggota Satpol PP Jembrana, Jumat (12/6).

Diakuinya saat itu anggota sudah berusaha mengepung lokasi, namun pasangan mesum ini seperti tau celah jalan untuk kabur. Akibatnya petugas hanya bisa ngos ngosan tanpa mendapatkan tangkapan.

Operasi kemudian dilanjutkan ke lokasi warung remang-remang yang diduga menyediakan wanita PSK dengan tarif rata-rata Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu. Namun lagi-lagi operasi agaknya kebocoran, dan petugas Pol PP kembali ke markas hanya membawa puluhan wanita yang tanpa identitas. [did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge