0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pameran Java Expo Diramaikan Tamu Jokowi

Pameran Java Expo

timlo.net/setyo puji s

Pameran Java Expo

Solo – Pameran berskala nasional, Java Expo yang digelar di halaman benteng Vastenburg diramaikan oleh para tamu Presiden Joko Widodo. Para pedagang mengaku kebanjiran pembeli seiring adanya pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda sejak dua hari terakhir.

“Sejak pameran dibuka kemarin cukup banyak para tamu Presiden yang berkunjung kesini. Rata-rata mereka membeli pakaian batik untuk dijadikan oleh-oleh,” ujar Pemilik Batik Joyodipo saat ditemui wartawan distand  pameranya, Jumat (12/6).

Dirinya mengatakan karena banyaknya pengunjung yang datang, selama dua hari ikut pameran sudah berhasil mencatat transaksi hingga Rp 10 juta.

“Harapan kita tidak hanya transaksi di pameran saja yang meningkat tapi juga ada yang melakukan pesanan setelah acara ini selesai,” jelasnya.

Hal yang sama juga dikatakan pedagang lampu hias, Hartono, menurutnya dengan adanya pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo menjadi berkah tersendiri bagi para peserta pameran.

“Kemarin ada beberapa pejabat kementerian yang menyempatkan berkunjung kesini. Dari kunjunganya itu mereka ada yang membeli beberapa buah produk kami untuk dijadikan oleh-oleh,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge